Home / Sosial & Budaya / Jelang HUT RI 72 Kelurahan Desa Beji Siapkan Bendera Merah Putih Bukan Bendera Warna-Warni
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Jelang HUT RI 72 Kelurahan Desa Beji Siapkan Bendera Merah Putih Bukan Bendera Warna-Warni

 

LensaHukum.co.id - Desa Beji Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang - Jelang HUT RI 72 Kelurahan Desa Beji Siapkan Bendera Merah Putih Bukan Bendera Warna-Warni
Kantor Desa Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang

 

LensaHukum.co.id, Pemalang – kamis 03/08/2017 Suasana Kelurahan Desa Beji ramai di sibukan rencana rencana kegiatan yang akan di selenggerakan di hari HUT RI-72 seperti tahun sebelumnya.

Maris Yuli Rianda S.IP Lurah Desa Beji Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang menuturkan persiapan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 masih sama seperti tahun sebelumnya.

Lanjutnya mengejawatahkan yang artinya NKRI harga mati yang tidak bisa di ganggu gugat oleh apa pun, Kami melakukan kegiatan gebyar merah putih di setiap dusun, k3,lomba, pemasangan Gapura dan kegiatan lainnya, Kami sudah melakukan dan mengedarkan selebaran surat pemberitahuan pada masyarakat tentang pemasangan gebyar bendera merah putih bukan bendera warna warni di berlakukan dari tanggal 1 s/d 31 Agustus, dan kami juga melakukan kegiatan di tingkat Kecamatan dan Kabupaten” ujarnya. (Sudarno)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210117 WA0065 - Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

Warga Villa Mutiara Cikarang Bersama DKM At-Taqwa Gelar Donor Darah

  LENSA HUKUM CIANTRA – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kebutuhan darah saat ini makin banyak dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi