Home / Sosial & Budaya / Bupati Tegal Umi Azizah Dalam Tilik Desa Di Jatinegara Semangati Anak-Muda Lakukan Kegiatan positif
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Tegal Umi Azizah Dalam Tilik Desa Di Jatinegara Semangati Anak-Muda Lakukan Kegiatan positif

 

LensaHukum.co.id - IMG 20190830 WA0033 - Bupati Tegal Umi Azizah Dalam Tilik Desa Di Jatinegara Semangati Anak-Muda Lakukan Kegiatan positif

LENSA HUKUM

JATINEGARA – KABUPATEN TEGAL

Bertempat di Balai Desa Lebakwangi Kecamatan Jatinegara,Kamis( 29-8-2019) pk.13.00 WIB telah berlangsung acara Tilik Desa. Kegiatan rutin Pemkab Tegal ini bertujuan selain bersilaturahmi dengan warga desa,sekaligus dapat melihat langsung kebutuhan masyarakat di desa yang dikunjunginya.

Bupati Tegal Umi Azizah beserta rombongan,terdiri dari para kepala OPD dilingkungan Pemkab Tegal disambut oleh Camat Jatinegara,Suwatno. Dalam sambutannya Suwatno menyampaikan selamat datang kepada Bupati Tegal beserta rombongan dan melaporkan pencapaian pembangunan di Kecamatan Jatinegara,juga memberikan apresiasi desa-desa yang telah melunasi PBB.

LensaHukum.co.id - IMG 20190830 WA0035 - Bupati Tegal Umi Azizah Dalam Tilik Desa Di Jatinegara Semangati Anak-Muda Lakukan Kegiatan positifSebelum sambutan dari Bupati,diadakan dialog interaktif,yang pesertanya adalah para undangan dan masyarakat kecamatan Jatinegara. Dalam dialog terungkap kebutuhan masyarakat yang perlu mendapat perhatian dan skala prioritas dari Pemkab, dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani.

Dalam sambutannya Bupati Tegal,Umi Azizah mengapresiasi atas penyambutan kegiatan tilik desa. Kepada para pemuda agar melakukan kegiatan-keagiatan positif,sehingga peristiwa kriminal yang melibatkan anak-anak muda di desa Cieurih Kecamatan Jatinegara baru-baru ini,tidak akan terjadi lagi.

LensaHukum.co.id - IMG 20190830 WA0034 - Bupati Tegal Umi Azizah Dalam Tilik Desa Di Jatinegara Semangati Anak-Muda Lakukan Kegiatan positifPeristiwa tindak pidana yang dimaksud Umi Azizah adalah penemuan mayat dalam karung yang sudah menjadi tulang belulang di rumah kosong,Jumat (09/08/2019) sempat menggemparkan warga Desa Cerih,Kecamatan Jatinegara,Kabupaten Tegal. Peristiwa pembunuhan itu bermula ketika korban dan lima terduga pelaku berwisata di objek wisata Praba Lintang,Pulosari,Pemalang. Di lokasi tersebut,salah satu pelaku mengajak korban minum minuman keras (miras). Saat ini,lima pelaku sudah ditangkap Polres Tegal,masing-masing berinisial AM (20),MP (18),SA (24),NL (18) dan AI (15). Dua di antaranya perempuan yakni, NL dan AI, sedangkan korban bernama Nurhikmah (16) penduduk desa Cieurih, Keamatan. Jatinegara, Kabupaten Tegal.

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211230 080833 WhatsApp 310x165 - Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

Sarulla Operations Ltd (SOL) Dampingi Pengembangan Madu Lebah

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Sebagai realisasi program CSR yang berkelanjutan juga selaras dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.