Home / Nasional / PDAM Cabang Cikarang Utara Tidak Tepat Janji Kepada Konsumen

PDAM Cabang Cikarang Utara Tidak Tepat Janji Kepada Konsumen

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191221 WA0020 - PDAM Cabang Cikarang Utara Tidak Tepat Janji Kepada Konsumen

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

PDAM Cabang Cikarang Utara beikan informasi kepada pelanggan ada pekerjaan pengurusan Cleaning Reservior IPA Tegal gede. Dan pergantian pipa JDU jembatan tegal gede di laksanakan kamis 19 Desember 2019,jam 18,00/ sd 20.00 wib.

Dari keterangan Nara sumber atau masyarakat yang berlanganan air PDAM,YB bahwasanya PDAM tidak tepat janji sesuai informasi yang di berikan. Sampai hari Sabtu PDAM mati kita kesulitan mendapat kan air untuk mandi cuci baju dan keperluan lain lain dan PDAM kalau mau lama dalam perbaikan kasi solusi biar kita tidak susah begini cari air, ” Ucapanya.

Padahal informasi kepad penguna air PDAM hanya hitungan jam,Bukan sampai berhari-hari jelas kita binggung dapatkan dari mana air. Kita mandi cuci baju sampai numpang ke tempat saudara ,yang jaraknya jauh dari rumah,Tolonglah PDAM. Konsekwen dengan janji, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20250522 141554 Gallery 310x165 - Guru Al watoniyah Rajan,Spd Minta Maaf Atas Ucapan Pelecehan Terhadap Profesi Wartawan

Guru Al watoniyah Rajan,Spd Minta Maaf Atas Ucapan Pelecehan Terhadap Profesi Wartawan

  Lensa Hukum Bantar Sari – Pabayuran lensahukum.co.id Kampung kuda – kuda, Desa Bantar Sari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.