Home / Sosial & Budaya / PAC GP Ansor Cibarusah Gelar Turnamen Futsal Dan Volly Ball Ansor Cup Tahun 2019
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PAC GP Ansor Cibarusah Gelar Turnamen Futsal Dan Volly Ball Ansor Cup Tahun 2019

 

LensaHukum.co.id - IMG 20191116 WA0051 - PAC GP Ansor Cibarusah Gelar Turnamen Futsal Dan Volly Ball Ansor Cup Tahun 2019

LENSA HUKUM

CIBARUSAH – KABUPATEN BEKASI

Kegiatan rutin PAC GP.ANSOR Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.PAC GP ANSOR Cibarusah gelar turnamen futsal dan volly ball Ansor Cup Tahun 2019. Sekaligus dalam menyambut hari pahlawan dan ajang silaturahim (16/11/2019).

Pemaparan oleh Abdul.Rosid Ketua PAC GP ANSOR Cibarusah saat di konfirmasi di lokasi pertandingan oleh memaparkan ucapan terimakasih yang besar kepada Camat Cibarusah yang secara simbolis membuka turnamen futsal dan volly ball pada hari ini.dan sangat berharap dalam turnamen yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah sekaligus sebagai ajang silaturahim dan kegiatan rutin PAC Cibarusah,serta untuk menyalurkan hobi olah raga tersebut pada para peserta dan bisa juga untuk mencari bakat para pemain futsal ataupun volly ball, ” Ucapanya.

LensaHukum.co.id - IMG 20191116 WA0052 - PAC GP Ansor Cibarusah Gelar Turnamen Futsal Dan Volly Ball Ansor Cup Tahun 2019Dan Insaalloh dalam turnamen tersebut yang di ikuti oleh para tim futsal dan tim volly ball berjalan dengan tertib dan lancar,dan turnamen tersebut yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah untuk ke depannya lagi bisa melaksanakan kembali turnamen tersebut, ” pungkasnya.

Sampai berita ini di muat pertandingan futsal dan volly ball tersebut masih dalam tahap babak penyisihan mudah mudahan lancar dan aman, ” Ungkapnya.

Ajang turnamen tersebut diadaka dua pertandingan olah raga pertandingkan tersebut di antaranya futsal putra di bagi dua kategori Tingkat SMP dan SMA atau SMK sedangkan untuk volly ball putra di ikuti oleh Tingkat umum dan untuk pertandingan futsal putra di ikuti oleh 38 peserta serta untuk volly ball putra sama di ikuti 38 orang peserta,dan turnamen tersebut di ikuti oleh peserta dari dalam dan luar Kecamatan Cibarusah,dan untuk pertandingan futsal di laksanakan di lapangan GOR futsal Cibarusah dan untuk volly ball di laksanakan di lapangan Kecamatan Cibarusah.turnamen yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah dalam pembukaannya pada Sabtu (16/11/19) secara simbolis di buka oleh Drs.Muhamad.Kurnaepi.MM Camat Cibarusah.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.