Home / Nasional / Akun Naia Trie Posting Tiang Rambu Mau Rubuh Dishub Jangan Tutup Mata
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Akun Naia Trie Posting Tiang Rambu Mau Rubuh Dishub Jangan Tutup Mata

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200818 183626 WhatsApp - Akun Naia Trie Posting Tiang Rambu Mau Rubuh Dishub Jangan Tutup Mata

LENSA HUKUM

KABUPATEN 

Lensahukum.co.id

Admin tolong Lolosin Ini pas keluar underpass tambun takut roboh,semoga ada pegawai pertamanan/Dishub. Disini Sangat berbahaya, ” Ucap,di postingan Naia Trie di group warga tambun.atas keperduluanya agar tidak jatuh korban Naia memosting poto Tiang Rambun dan minta perhatian para dinas terkait agar tak jatuh korban jika roboh,Selasa (17/08/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200818 183643 WhatsApp - Akun Naia Trie Posting Tiang Rambu Mau Rubuh Dishub Jangan Tutup MataAkun Naia trie memosting tiang rambu yang terpang pang di jalan raya tambun tempatnya percis nya di dekat underpas tambun dalam posting tersebut Naia trie memberitahu dan keperdulianya agar dinas terkait yakni Dishub agar memperhatikan rambu yang mau rubuh.sebelum makan korban.

Dalam cuitan nya di group warga tambun akun Naia Trie bayak sekali mendapat tangapan dari teman teman di group warga tambun.salah satunya akun ” Andriy kubil dalam cuitanya memabalas nunggu Rubuh aja,lagian itu rambu gak kepakai sama penguna jalan terutama sama supir help. Polisi juga gak paham kali sama itu Fungsi Rambu macet di biarin.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200818 183643 WhatsApp - Akun Naia Trie Posting Tiang Rambu Mau Rubuh Dishub Jangan Tutup MataAkun Lani Amora dalam cuitanya menjawab ”
Iah ” negeri.

Akun Achmad Rodovic ” menjawab dalam cuitan potong aja ” Jual,kemadura.

Akun Jawabeutikrasa fevermind kumaha enjing weh membalas dalam cuitan ” Ntar di benerin kalau dah Makan korban.

Dalam postingan tersebut akun Naia Trie bayak sekali dari mendapat komentar warga tambun yang ikut di group warga tambun.

Media Lensa Hukum esok ya melihat lokasi tiang rambu yang mau rubuh arah masuk underpas tambun di pingir jalan masuk underpas terlihat tiang rambu leter S di larang berhenti,tetapi yang kita lihat banyak mobil agkutan umum berhenti ambil sewa disana sehingga membuat macet arah jalur keluar underpas dan tiang rambu itu pun sudah di ikat pakai tali ke tiang satunya agar rubuh tidak menimpa penguna jalan.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.