Home / Nasional / Satpas Sim Polres Metro Bekasi Kurang Memadai Dalam Fasilitas Umum Saat Hujan.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Satpas Sim Polres Metro Bekasi Kurang Memadai Dalam Fasilitas Umum Saat Hujan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191102 150037 Gallery - Satpas Sim Polres Metro Bekasi Kurang Memadai Dalam Fasilitas Umum Saat Hujan.

LENSA HUKUM

CIKARANG – KABUPATEN BEKASI 

Kantor Satpas Sim saat diguyur hujan dalam melayani pembuatan SIM,kurangnya fasilitas terlihat dari banyaknya pengunjung di lokasi area, sangat dikeluhkan oleh pengunjung.dimana saat hujan tiba-tiba turun untuk berteduh susah,Aula lobi depan tidak muat dengan banyaknya orang berdesakan dan percikan air hujan pun membasahi pakaian pengunjung (01/11/2019).

LensaHukum.co.id - IMG 20191102 WA0035 - Satpas Sim Polres Metro Bekasi Kurang Memadai Dalam Fasilitas Umum Saat Hujan.Dari keterangan beberapa pengunjung dikantor polres metro bekasi satpas SIM dan dikonfirmasi dari awak media bahwa keteranagan narasumber arif dari tambun utara. saya berteduh ditoilet lebih aman dari percikan air hujan dan berdesakan dengn yang lain apa lagi bangku pengunjung juga sangat minim diaula depan kantor kita kan tidak boleh masuk kedalam,padahal didalam terlihat ruangan kosong,karna tadi sempat saya di depan kantor dan Aula penuh banyak orang berdesakan, akhirnaya saya lari menuju ke toilet agar tidak basah, ” Ujarnya.

Harapan saya agar Satpas SIM lebih mengutamakan dalam pelayanan publik,terutama tempat penuggu pengunjung saat pengantrian berjalan pembuatan sim agar nyaman apa lagi akan datang dibulan musimnya hujan. agar pengunjung dalam pelayanan terpadu pada publik harus diperhatikan kenyamanan nya,supaya pengunjung tidak kehujanan begini tampias air hujan, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220111 135850 SHAREit 310x165 - Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

Tanggapi Keluhan Warga Lurah Chairul Anwar, S.STP.M.Si, Turunkan Alat Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Musim penghujan tahun memberikan banyak PR ekstra bagi seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.