Home / Nasional / Mahasiswa Dukung Buruh Tolak Omnibuslaw
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mahasiswa Dukung Buruh Tolak Omnibuslaw

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 213434 KineMaster - Mahasiswa Dukung Buruh Tolak Omnibuslaw

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Ketua Ikatan Mahasiswa Karawang (IMAKA) cabang Kabupaten Purwakarta,Ahmad Syarifudin dalam obrolan singkatnya,menyatakan kecewa terhadap keputusan DPR RI yang telah mensahkannya Undang – undang Cipta kerja (Omnibuslaw) yang menurutnya Undang – undang tersebut tidak berpihak kepada rakyat,terutama kepada kaum buruh,Senin (05/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 213307 KineMaster - Mahasiswa Dukung Buruh Tolak OmnibuslawIa juga menganggap para wakil rakyat yang telah mengesahkan Undang – undang tersebut hanya berpihak kepada kepentingan para pengusaha saja.

Apalagi menurutnya juga di Kabupaten Karawang ini merupakan wilayah yang mata pencahariaannya banyak di isi oleh para kaum buruh, jadi Ia sangat merasakan betapa sakitnya hati para kaum buruh ini, saat undang – undang tersebut telah disahkan oleh lembaga Legislatif.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 213522 KineMaster - Mahasiswa Dukung Buruh Tolak Omnibuslaw” Sekali lagi saya sangat kecewa terhadap para wakil rakyat,yang sudah menyakiti hati para buruh, dengan mengesahkannya Undang – undang yang sepertinya sangat tidak berpihak kepada para tenaga kerja tersebut, ” Ungkapnya,saat diwawancarai di salah satu kedai kopi.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi