Home / Nasional / Babinsa Koramil 17/ Balige Melaksanakan Himbauan Ke Masyarakat Memutus Perkembangan Covid 19 Kabupaten Toba
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Babinsa Koramil 17/ Balige Melaksanakan Himbauan Ke Masyarakat Memutus Perkembangan Covid 19 Kabupaten Toba

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 133520 KineMaster - Babinsa Koramil 17/ Balige Melaksanakan Himbauan Ke Masyarakat Memutus Perkembangan Covid 19 Kabupaten Toba

LENSA HUKUM

PARDEDE ONAN – KABUPATEN TOBA

Lensahukum.co.id

Kegiatan himbauan protokol kesehatan ini harus dan tetap dilaksanakan oleh setiap anggota Koramil 17/Balige kepada seluruh masyarakat Kecamatan Balige.” kata Danramil 17/Balige Kapten.ARH.Poltak Pardede. Setiap Apel pagi di Makoramil 17/Balige jl.TD.Pardede Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 133605 KineMaster 1 - Babinsa Koramil 17/ Balige Melaksanakan Himbauan Ke Masyarakat Memutus Perkembangan Covid 19 Kabupaten TobaBabinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU. Sertu Jemy Marbun,Serda Restu W,Serda Zunpiandi Zega dan koptu Berlin Silaban melaksanakan himbauan protokol kesehatan untuk memutus perkembangan COVID-19 bertempat di Kelurahan Pardede Onan Kec Balige Kab.Toba Provinsi Sumatera – Utara,Jumat (09/10/2020).

Kegiatan himbauan protokol kesehatan ini harus dan tetap dilaksanakan oleh setiap anggota Koramil 17/Balige kepada seluruh masyarakat Kecamatan Balige, ” Kata Danramil 17/Balige Kapten.ARH.Poltak Pardede. Setiap Apel pagi di Makoramil 17/Balige jl.TD.Pardede Kel.Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 133218 KineMaster - Babinsa Koramil 17/ Balige Melaksanakan Himbauan Ke Masyarakat Memutus Perkembangan Covid 19 Kabupaten TobaSertu Jemy Marbun dalam himbauanya menyampaikan,untuk mencegah tertularnya dari Covid-19 kita harus memakai masker apabila keluar dari rumah,jaga kebersihan dan tetap cuci tangan dengan air mengalir, ” Ujarnya.

Serda Restu W juga melaksanakan pemasangan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan memberikan arahan untuk tidak mengulanginya lagi, ” Himbaunya.

Serda Zunpiandi Zega juga menghimbau kepada masyarakat dimana sampai saat ini masih banyak kita temukan tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan seperti pakai masker,Cuci tangan dll sehingga dari sana bisa kita lihat tingkat kesadaran dari semua lapisan masyarakat masih rendan untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut, ” Cetusnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 133218 KineMaster - Babinsa Koramil 17/ Balige Melaksanakan Himbauan Ke Masyarakat Memutus Perkembangan Covid 19 Kabupaten TobaKoptu.Berlin Silaban juga ikut berperan aktif dan langsung menegur masyarakat yang tidak memakai masker dengan memberikan tidakan displin seperti kembali kerumah untuk jemput masker, ” Ucanya.

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.